Finance

Cara Menghasilkan Uang dari HP, Dapat Cuan dengan Mudah!

78
×

Cara Menghasilkan Uang dari HP, Dapat Cuan dengan Mudah!

Share this article
cara menghasilkan uang dari HP
cara menghasilkan uang dari HP

Apa kamu sedang mencari cara untuk menambah penghasilan? Jika iya, maka artikel ini tepat untuk kamu, karena pada ulasan Kali ini kami mau berbagi informasi tentang cara menghasilkan uang dari HP.

Ya, HP yang biasa kamu pakai buat main game, nonton video, atau update status di media sosial. Ternyata, HP juga bisa jadi sumber penghasilan, asal kamu tahu caranya. Penasaran bagaimana cara menghasilkan uang dari hp? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Cara Menghasilkan Uang dari HP dengan Aplikasi Android

Salah satu cara menghasilkan uang melalui HP adalah dengan menggunakan aplikasi Android. Ada banyak aplikasi Android yang menawarkan imbalan berupa uang, pulsa, voucher, atau hadiah lainnya jika kamu menyelesaikan tugas tertentu. Beberapa contoh aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba adalah:

  • Google Opinion Rewards, aplikasi resmi dari Google yang akan membayar kamu setiap kali mengisi survei. Kamu bisa mendapatkan kredit Google Play Store yang bisa kamu gunakan untuk membeli aplikasi, game, film, atau buku.
  • Whaff Reward, aplikasi populer yang memberikan imbalan berupa uang tunai, pulsa, atau voucher jika kamu mengunduh aplikasi, memainkan game, atau mengajak teman. Kamu bisa mencairkan uang kamu melalui PayPal, Google Gift Card, atau Steam Wallet.
  • Marketglory, aplikasi game online yang mengajak kamu untuk berpartisipasi dalam simulasi politik, militer, sosial, dan ekonomi sebuah negara. Kamu bisa mengumpulkan uang virtual yang bisa kamu tukarkan dengan uang nyata.

Cara Menghasilkan Uang dari HP dengan menjadi seorang Fotografer

Jika kamu punya bakat dan hobi dalam bidang fotografi, kamu bisa memanfaatkan HP kamu untuk menghasilkan uang. Caranya adalah dengan menjual foto-foto yang kamu ambil dengan kamera HP ke situs-situs penyedia stok foto. Situs-situs ini biasanya membayar kamu setiap kali ada yang mengunduh atau menggunakan foto kamu. Beberapa contoh situs yang bisa kamu gunakan diantaranya:

  • Shutterstock, situs stok foto terbesar dan terpopuler di dunia. Kamu bisa mendapatkan komisi antara 25% hingga 38% dari harga jual foto kamu.
  • Foap, aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menjual foto-foto yang kamu ambil dengan HP. Kamu bisa mendapatkan $5 setiap kali ada yang membeli foto kamu.
  • Snapwire, platform yang menghubungkan fotografer dengan klien yang membutuhkan foto berkualitas. Kamu bisa mendapatkan komisi antara 50% hingga 70% dari harga jual foto kamu.

Cara Menghasilkan Uang dari HP dengan Menjadi Blogger

Blogger adalah orang yang menulis artikel di blog atau situs web. Menjadi blogger bisa jadi cara menghasilkan uang melalui HP yang mengasyikkan dan menguntungkan. Kamu bisa mendapatkan uang dari blog kamu dengan cara:

–          Menyewakan ruang iklan di blog kamu.

Kamu bisa bergabung dengan program periklanan seperti Google Adsense, Media.net, atau Adsterra. Setelah itu, Kamu akan dibayar setiap kali ada yang melihat atau mengklik iklan di blog kamu.

–          Menawarkan jasa paid promote atau endorse.

Kamu bisa bekerja sama dengan merek, produk, atau jasa yang relevan dengan niche blog. Selanjutnya, Kamu akan dibayar untuk menulis artikel yang mempromosikan atau merekomendasikan mereka kepada pembaca.

–          Mengikuti program afiliasi.

Program afiliasi adalah program yang memberikan komisi kepada kamu jika berhasil menjual produk atau jasa dari pihak lain melalui link yang kamu pasang di blog kamu.

Nah, Itulah tiga cara menghasilkan uang dari HP yang bisa kamu coba. Yang penting, kamu harus kreatif, rajin, dan sabar dalam menjalankan usaha kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kamu yang ingin menambah penghasilan tambahan. Jika kamu mempunyai pertanyaan saran atau kritik, silahkan tulis pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page