News

Hasil Terbaru Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia

138
×

Hasil Terbaru Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia

Share this article
Liga Inggris
Liga Inggris

Selamat datang kembali di situs wartametro, situs paling informatif dan juga menghibur. Kali ini, kita kembali dengan informasi mengenai pertandingan di Liga Eropa, khususnya Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.

Dan Berikut ini adalah ringkasan hasil pertandingan bola liga inggris, liga spanyol dan liga Italian, yang berlangsung pada hari ini, Senin, 27 November 2023.

Hasil Liga Inggris

Di liga inggris, ada dua pertandingan yang digelar pada hari ini. Pertama, Newcastle United menjamu West Ham United di Stadion St. James’ Park. Kedua tim bermain dengan cara tempo tinggi dan saling menciptakan peluang.

Namun, West Ham United berhasil menang dengan skor 4-2 berkat gol-gol dari Aaron Cresswell, Mohamed Benrahma, Tomas Soucek, dan Michail Antonio. Sementara itu, Newcastle United hanya bisa membalas melalui Callum Wilson dan Jacob Murphy.

Kedua, Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur. Pertandingan ini menjadi laga perdana bagi kedua tim di liga inggris musim ini. Tottenham Hotspur sukses mengejutkan Manchester City dengan meraih kemenangan 1-0. Gol tunggal kemenangan Spurs dicetak oleh Son Heung-Min pada menit ke-55. Manchester City berusaha menyamakan kedudukan, tetapi gagal menembus pertahanan Spurs yang solid.

Dengan hasil ini, West Ham United dan Tottenham Hotspur berada di posisi empat dan lima klasemen sementara liga inggris dengan raihan tiga poin. Sedangkan Newcastle United dan Manchester City berada di posisi 18 dan 19 dengan nol poin.

Liga Spanyol

Di liga spanyol, ada tiga pertandingan yang berlangsung pada hari ini. Pertama, Cadiz CF menjamu Real Madrid di Stadion Ramon de Carranza. Cadiz CF tidak mampu memberikan perlawanan berarti kepada Real Madrid yang tampil dominan. Real Madrid menang dengan skor 3-0 berkat gol dari Rodrygo dan Jude Bellingham.

Kedua, Real Betis Seville menghadapi UD Las Palmas di Stadion Benito Villamarin. Real Betis Seville berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas UD Las Palmas. Gol kemenangan Real Betis Seville dicetak oleh Nabil Fekir pada menit ke-77.

Ketiga, Barcelona melawan Rayo Valecano. Barcelona tampil impresif di laga pertama tanpa Lionel Messi yang sudah pindah ke PSG. Barcelona imbang dengan skor 1-1 atas Rayo Valecano.

Dengan hasil ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara liga spanyol, dengan menggungili Girona yang beberapa pekan ini menjadi penguasa puncak klaseman. Sedang Barcelona berada di posisi 4, di bawah Atletico Madrid, Real Sociedad, dan Girona pastinya.

Liga Italia

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada hari ini, Senin, 27 November 2023.

– AS Roma vs Udinese Calcio: AS Roma menang dengan skor 3-1 atas Udinese Calcio di Stadion Olimpico. Gol-gol AS Roma dicetak oleh Lorenzo Pellegrini, Tammy Abraham, dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara itu, gol hiburan Udinese Calcio dicetak oleh Gerard Deulofeu.

– Juventus Turin vs Inter Milano: Juventus Turin dan Inter Milano bermain imbang 1-1 di Allianz Stadium. Gol Juventus Turin dicetak oleh Federico Chiesa, sedangkan gol Inter Milano dicetak oleh Lautaro Martinez.

Dan itulah hasil pertandingan dari 3 negara berbeda di Eropa yang sangat terkenal, yakni Inggris, Spanyol, dan Italia. Kamu suka tim dari Negara mana? Ada jagoanmu yang menang hari ini? Atau sedang mengalami kekalahan? Yuk sharing di kolom kementar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page